DOWNLOAD LAGU-LAGU PENGHINAAN MALAYSIA DISINI

HINA MALAY DISINI (ROOM 1)

HINA MALAY ( ROOM 2 )

11.59 Laser Malaysia

Laser Malaysia – Untung saja ketika kecurangan menggunakan laser terjadi jawaban Pemilik Laser Malaysia Tertangkap dapat terungkap, karena foto Pemilik Laser Malaysia Tertangkap kamere. Memang sepertinya permainan malingsia sudah tidak menunjukan sebuah sportifitas lagi, ini terbukti dari foto Laser Malaysia seperti gambar dibawah ini:



RMOL. Merasa terganggu dengan sorotan sinar laser, Kiper Timnas Indonesia Markus Harison langsung protes.

Insiden sorotan sinar laser ini terjadi saat Timnas Malaysia melancarkan tendangan penjuru pertamanya ke gawang Indonesia pada menit ke-9. Wasit sempat menghentikan sementara untuk memastikan tidak ada sorotan laser ke muka kiper Indonesia itu. Sorotan sinar berwarna hijau tersebut juga mengenai kapten Timnas Indonesia, Firman Utina.

Insiden ini bukan pertama kali terjadi di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Penjaga gawang Vietnam dalam laga semifinal melawan Malaysia juga pernah mengalami kejadian serupa.  Tindakan tidak sportif ini berujung pada kemenangan timnas Malaysia.

Soal insiden ini, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sempat mengancam panitia lokal Malaysia. Timnas Indonesia akan walkout jika sorotan laser dari arah suporter Malaysia tidak bisa diatasi. [wid]
Semoga saja, walau untuk leg pertama ini indonesia vs malaysia kalah 0-3, namun hasil akhir nanti juara piala aff tetap menjadi milik indonesia. Sebab kelicikan pasti akan selalu kalah.